Download Kumpulan lagu Didi Kempot Mp3

Download Kumpulan Lagu Didi Kempot haloo sobat raja musik mp3 kali ini akan berbagi lagu dari Didi kempot berikut penjelasan singkat perjalanan karir Didi Kempot adalah anak dari pelawak terkenal Ranto Gudel ato mbah Ranto. “Wah kamu anak Ranto Gudel ya ?”, mendengar pertanyaan itu Didi Kempot remaja yang sedang asyik mengamen tak jauh dari rumahnya, langsung ambil langkah seribu. Didi, di masa remajanya memang dikenal sebagai anak bandel, pemberani, dan nekat. Maka nekat pula ketika ia memutuskan untuk mengamen di sebuah rumah yang hanya berjarak delapan rumah dari tempat tinggalnya. “Saya mulai mengamen ketika masih kelas 3 SMP”, ungkap Didi. “Saya ngamennya sembunyi-sembunyi, takut ketahuan Bapak”, ungkap pria bernama asli Didi Prasetyo ini. “Awalnya mengamen juga hanya sekedar tes mental”, imbuh Didi sambil terkekeh.


Bakat seni memang mengalir deras di darahnya. Didi pun mulai mahir mencipta lagu. “Lagu-lagu yang saya ciptakan tadinya hanya saya nyanyikan sendiri saat mengamen”, ungkap Didi. Karena lagu-lagu ciptaan Didi sangat indah untuk dinyanyikan, lama kelamaan banyak pengamen jalanan yang sering membawakan lagu-lagu ciptaannya. Dari situ mulai Didi dikenal di banyak orang. Sampai suatu ketika kelompok Lenong Bocah mengajak untuk rekaman di TVRI. “Meski honornya tidak seberapa tetapi bangganya itu lho … luar biasa”, jelas Didi.


Download Kumpulan Lagu Didi Kempot Mp3


Daftar lagu :

  1. Didi Kempot - Trimo Ngalah.mp3 (6.01 MB)
  2. Didi Kempot - Tendo Biru.mp3 (5.93 MB)
  3. Didi Kempot - Prawan Kalimantan (feat. Yan Vellia).mp3 (7.62 MB)
  4. Didi Kempot - Jambu Alas.mp3 (6.37 MB)
  5. Didi Kempot - Nemu Bulan.mp3 (7.20 MB)
  6. Didi Kempot - Stasiun Balapan.mp3 (4.90 MB)
  7. Didi Kempot - Panji Klanthong.mp3 (6.11 MB)
  8. Didi Kempot - Terminal Tirtonadi.mp3 (5.84 MB)
  9. Didi Kempot - Cucak Rowo.mp3 (5.17 MB)
  10. Didi Kempot - Tali Asmoro.mp3 (5.67 MB)
  11. Didi Kempot - Layang Kangen.mp3 (6.35 MB)
  12. Didi Kempot - Sekonyong Konyong Koder.mp3(6.24 MB)
  13. Didi Kempot - Ali Ali Kuning.mp3 (6.05 MB)
  14. Didi Kempot - Parang Tritis.mp3 (4.85 MB)
  15. Didi Kempot - Adus Opo Raup.mp3 (5.91 MB)
  16. Didi Kempot - Plong.mp3 (5.19 MB)
  17. Didi Kempot - Kalung Emas.mp3 (5.45 MB)
  18. Didi Kempot - Sewu Kutho.mp3 (5.78 MB)

Lagu yang kami bagikan Ini Dapat Anda Download Secara Gratis Di Situs Raja Musik MP3 Ini, Tapi Dengan Catatan Ini Hanya Sekedar Untuk Promosi dan Review Semata, Jadi jika anda adalah penggemar dari artis/lagu yang terkait Silakan Beli "CD/VCD" Originalnya di Toko-Toko Terdekat di Kota Anda dan Jangan Lupa Gunakan Juga Nada Sambung Pribadi (NSP), I-Ring, Ring Back Tone (RBT). Lirik dan Lagu Merupakan Hak Artis/Penyanyi yang Bersangkutan. Terimakasih.
[X] CLOSE