Download Kumpulan Lagu Jkt 48 Full Album Mp3

Download Kumpulan Lagu Jkt 48 Full Album Mp3 hai sobat raja musik mp3 kali ini mimin akan meng update lagu dari jkt 48 grub fokal yang terdiri dari banayk cewe cakep ini hehehe mimin lupa berapa banyak anggota dari grub ini berikut penjelasan singkat terbentuknya jkt 48Pembentukan JKT48 pertama kali diumumkan pada 11 September 2011 di sebuah acara AKB48 yang diadakan di Makuhari Messe di Chiba. Wawancara untuk peserta berlangsung pada akhir bulan September, dengan audisi final untuk finalis pada 8 Oktober 2011 - 9 Oktober 2011.
Dari 1.200 orang pelamar yang diwawancara, 51 pelamar lolos seleksi tahap kedua. Audisi tahap akhir berlangsung pada 2 November 2011. Setelah disaring kembali melalui tes menari Heavy Rotation dan menyanyikan lagu favorit, 28 orang peserta dinyatakan diterima. Produser Yasushi Akimoto datang ke Jakarta untuk melakukan seleksi.
Generasi pertama diperkenalkan pada 2 November 2011. dan diperkenalkan di situs web resmi JKT48 pada tanggal 3 November 2011. Di antara 28 anggota, ada salah satu anggota yang berasal dari Jepang yang bernama Rena Nozawa yang tinggal di Jakarta. Produser Yasushi Akimoto mengatakan JKT48 akan menjadi jembatan persahabatan antara Indonesia dan Jepang.


Download Kumpulan Lagu Jkt 48 Full Album Mp3


Daftar lagu :


Nah cukup sekian perjumpaan kita dalam edisi lagu JKT 48 dan ingatlah selalu kami menyediakan lagu ini hanya untuk review/demo saja secara gratis jika anda penikmat musik belilah kaset/vcd original di outlate yang tersedia aktifkan juga nada sambung pribadi/NSP di ponsel anda agar penyanyi yang anda idolakan menjadi yang terbaik terimakasih sudah berkunjung hari ini.
[X] CLOSE