Download Kumpulan Lagu Second Civil Mp3

Download Kumpulan Lagu Second Civil Mp3 Akhirnya Second Civil, grup band asal Cirebon, menjadi juara pertama A Mild Live Wanted 2007untuk regional Jawa Barat. Second Civil, yang sebelumnya duduk di posisi kedua, menggantikan Vagetoz yang mundur lantaran merasa belum sanggup untuk berkomitmen penuh dalam menjalani rangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan untuk para juara A Mild Live Wanted 2007 tingkat regional.


Hal itu tentu saja menggembirakan bagi kelima personil Second Civil yaitu Ardhi Pardiansyah (vokal), M. Andi Yudistira (lead gitar), M. Sesar (bas), Fante Ferdiyan (keyboard), dan Daniar Zannarisky (drum). Mereka bakal melaju ke babak penentuan alias Grand Final di Jakarta bulan Mei mendatang dengan mengusung lagu andalan berjudul Aku Pemujamu.

Download Kumpulan Lagu Second Civil Mp3


Daftar lagu :

Second Civil - Kisah Yang Hilang.mp3 (4.00 MB)

Second Civil - Aku Kau Dan Kenanganku.mp3 (3.47 MB)

Second Civil - Dan Bila.mp3 (4.32 MB)

Second Civil - Dirimu.mp3 (3.98 MB)

Second Civil - Lagu Sepi... (Ini Milikku).mp3 (4.28 MB)

Second Civil - Cinta Rahasia.mp3 (3.60 MB)

Second Civil - September 07 (Bersama Bintangmu).mp3 (4.18 MB)

Second Civil - Kau Pilih Dia.mp3 (4.31 MB)

Second Civil - Ini Bukan Akhir.mp3 (4.05 MB)

Second Civil - Terpilih Terkasih.mp3 (4.09 MB)




Lagu yang kami bagikan Ini Dapat Anda Download Secara Gratis Di Situs Raja Musik MP3 Ini, Tapi Dengan Catatan Ini Hanya Sekedar Untuk Promosi dan Review Semata, Jadi jika anda adalah penggemar dari artis/lagu yang terkait Silakan Beli "CD/VCD" Originalnya di Toko-Toko Terdekat di Kota Anda dan Jangan Lupa Gunakan Juga Nada Sambung Pribadi (NSP), I-Ring, Ring Back Tone (RBT). Lirik dan Lagu Merupakan Hak Artis/Penyanyi yang Bersangkutan. Terimakasih.
[X] CLOSE