Download Lagu Coklat Album Untukmu Indonesiaku

Download Lagu Coklat Album Untukmu Indonesiaku Cokelat adalah nama Grup musik asal Bandung, Indonesia. Grup musik ini memilih nama "Cokelat" karena mereka ingin musik yang mereka suguhkan bisa dinikmati oleh semua kalangan, seperti halnya makanan cokelat.Cokelat berdiri pada tanggal 25 Juni 1996, dan sampai saat ini masih aktif dalam mewarnai panggung blantika musik Indonesia.


Setelah vokalis pertama Kikan berpisah dengan Cokelat, Cokelat mengumumkan personel barunya yaitu Sarah Hadju, finalisIndonesian Idol Musim Keempat.Pada tanggal 19 Desember 2011, Sang vokalis Siti Sabariah Hadju alias Sarah Hadju resmi mengundurkan diri dari grup band ini dikarenakan ketidak cocokan Sarah dengan band ini. Band ini telah memiliki vokalis baru sebagai pengganti Sarah, yaitu Jackline Rossy alisan Jackline.

Download Lagu Coklat Album Untukmu Indonesiaku


Daftar lagu :

COKELAT - 10 Hari Merdeka (Size:3.10 MB)
COKELAT - 03 Kebyar-Kebyar (Size:3.24 MB)
COKELAT - 04 Cinta Damai (Size:3.56 MB)
COKELAT - 09 Bendera (NewVersion) (Size:4.54 MB)
COKELAT - 05 Syukur (Size:3.71 MB)
COKELAT - 07 Ikrar Kami (Size:3.31 MB)
COKELAT - 02 Tanah Air (Size:3.39 MB)
COKELAT - 01 Satu Nusa Satu Bangsa (Size:3.10 MB)
COKELAT - 08 Halo-Halo Bandung (Size:2.63 MB)
COKELAT - 06 Bangun Pemuda Pemudi (Size:3.68 MB)


Lagu yang kami bagikan Ini Dapat Anda Download Secara Gratis Di Situs Raja Musik MP3 Ini, Tapi Dengan Catatan Ini Hanya Sekedar Untuk Promosi dan Review Semata, Jadi jika anda adalah penggemar dari artis/lagu yang terkait Silakan Beli "CD/VCD" Originalnya di Toko-Toko Terdekat di Kota Anda dan Jangan Lupa Gunakan Juga Nada Sambung Pribadi (NSP), I-Ring, Ring Back Tone (RBT). Lirik dan Lagu Merupakan Hak Artis/Penyanyi yang Bersangkutan. Terimakasih.
[X] CLOSE