Download Lagu Cita Citata Full Album Mp3

Download Lagu Cita Citata Full Album Mp3 hai temen temen berjumpa kembali dengan mimin udah beberapa hari mimin belum sahare lagu lagu baru nih nah kali ini mimina akan berbagi lagu lagu dari cita citata penanyi dangdut yang sempat tenar dengan lagu goyang dumang dan sakitnya tuh disini Harus menikah muda di usia 18 dan ditalak cerai dua bulan kemudian, sampai-sampai menjadi pendamping karaoke untuk menyambung hidup dan kini menjadi artis terkenal. Siapa yang bisa menduga?
Cita Citata lahir di Bandung pada 14 Agustus 20 tahun lalu dari pasangan Herdy dan Juariah. Namun sayang, meski usianya masih belia, Cita harus mengalami keluarga yang tak utuh lantaran kedua orangtuanya bercerai ketika Cita masih duduk di bangku sekolah dasar.




Download Lagu Cita Citata Full Album Mp3


Daftar lagu :

  1. => Cita Citata - Sakitnya Tuh Disini.mp3 (3.1 MB)
  2. => Cita Citata - Aku Mah Apa Atuh.mp3 (4.9 MB)
  3. => Cita Citata Feat Ivan Gunawan - Syahdu.mp3 (6.1 MB)
  4. => Cita Citata - Ayo Goyang Dumang.mp3 (3.4 MB)
  5. => Cita Citata - JAMUR ( Janda Dibawah Umur ).mp3 (4.6 MB)
  6. => Cita Citata - Jangan Ganggu Pacarku.mp3 (5.7 MB)
  7. => Cita Citata - Kamu Selingkuh.mp3 (4.0 MB)
  8. => Cita Citata - MERIANG (Merindukan Kasih Sayang).mp3 (3.2 MB)
  9. => Cita Citata - Kalimera Athena.mp3 (6.5 MB)
  10. => Cita Citata - Penipu.mp3 (3.0 MB)
  11. => Cita Citata - Bersyukurlah.mp3 - 3.4 MB
  12. => Cita Citata - Sayang ( D'Academy 2 ).mp3 - 4.0 MB

Lagu yang kami bagikan Ini Dapat Anda Download Secara Gratis Di Situs Raja Musik MP3 Ini, Tapi Dengan Catatan Ini Hanya Sekedar Untuk Promosi dan Review Semata, Jadi jika anda adalah penggemar dari artis/lagu yang terkait Silakan Beli "CD/VCD" Originalnya di Toko-Toko Terdekat di Kota Anda dan Jangan Lupa Gunakan Juga Nada Sambung Pribadi (NSP), I-Ring, Ring Back Tone (RBT). Lirik dan Lagu Merupakan Hak Artis/Penyanyi yang Bersangkutan. Terimakasih.
[X] CLOSE