Dwnload Kumpulan Lagu D'Bagindas Terbaru Full Album Mp3

Dwnload Kumpulan Lagu D'Bagindas Terbaru Full Album Mp3 hai temen temen berjumpa lagi dengan mimin kali ini mimin akan berbagi lagu dari d'bagindas Grup musik ini diawali dari ide Tile yang telah mendengar lagu ciptaan Mike yang dianggapnya brilian. Oleh karena ini, keduanya mengajak Dandy untuk membentuk grup musik baru, meski harus beralih dari grup musik beraliran metal ke pop Melayu.
Mike yang mencipta lagu sekaligus menyanyi merasa menyerah dan mencoba mencari vokalis untuk grup musik mereka. Dari sini, mereka menemukan Bian finalis dangdut, pria asal Malang yang didaulat sebagai vokalis dengan karakter vokal pop Melayu.

Kumpulan Lagu D'Bagindas Terbaru

Untuk album pertama mereka, D'Bagindas menyiapkan 12 lagu dengan lagu Apa Yang Terjadi yang diambil sebagai singel pertama sebagai judul albumnya. Grup musik ini mengusung dan menggabungkan beberapa aliran yaitu dangdut, keroncong, blues, dan country.
Video klip untuk singel pertama mereka disutradarai oleh Abimael Gandy dengan rumah susun Tanah Abang sebagai lokasi syutingnya.

Setelah sukses dengan singel pertama, mereka pun merilis singel kedua berjudul C.I.N.T.A. Dengan menonjolkan musik yang lebih pelan, pengulangan beberapa kata, dan pengejaan, lagu ini pun laris dalam pemasaran.
Beberapa lagu lain seperti Tak Seindah Malam Kemarin dan Kangen juga berasal dari ide dan pengalaman Mike, dan dihadirkan dengan aransemen sederhana dan bernuansa Melayu yang kental.


Dwnload Kumpulan Lagu D'Bagindas Terbaru Full Album Mp3



Baca Juga :

==>Kumpulan Lagu Souljah Full Album

Daftar Lagu :

  1. D`Bagindas - 100% Cintaku
  2. D`Bagindas - Maafkan Aku
  3. DBagindas - Hidup Tapi Mati
  4. D`Bagindas - Ay
  5. D`Bagindas - Sendu
  6. D`Bagindas - Dimana Sumpahmu
  7. D`Bagindas - Setia
  8. D\'Bagindas - Marhaban Ya Ramadhan
  9. D`Bagindas - Kumenunggu
  10. D`Bagindas - Setia
  11. D\'Bagindas - Dihatiku Ada Namamu
  12. D\'Bagindas - Suka Sama Kamu
  13. D`Bagindas - Empat Mata
  14. D`Bagindas - Apa Yang Terjadi
  15. D`Bagindas - C.I.N.T.A
  16. D’Bagindas - 1 Malam
  17. D’Bagindas - Sendiri Lagi
  18. D`Bagindas - Kangen

Lagu yang kami bagikan Ini Dapat Anda Download Secara Gratis Di Situs Ini, Tapi Dengan Catatan Ini Hanya Sekedar Untuk Promosi dan Review Semata, Jadi jika anda adalah penggemar dari artis/lagu yang terkait Silakan Beli "CD/VCD" Originalnya di Toko-Toko Terdekat di Kota Anda dan Jangan Lupa Gunakan Juga Nada Sambung Pribadi (NSP), I-Ring, Ring Back Tone (RBT). Lirik dan Lagu Merupakan Hak Artis/Penyanyi yang Bersangkutan. Terimakasih.
[X] CLOSE