Download Kumpulan Lagu Lyla Terbaru Koleksi Album Dunia Sempurna

Download Kumpulan Lagu Lyla Terbaru Koleksi Album Dunia Sempurna hai temen temen ketemu lagi dengan mimin nah dalam kesempatan kali ini mimin akan berbagi lagu lagu terbaru dari lyla album dunia sempurna album ini diluncurkan Pada Mei 2014, Lyla merilis album terbarunya "Dunia Sempurna", dengan singel teranyarnya "Kamu Cantik Kamu Baik" (KCKB) yang menggandeng Anisa Rahma sebagai model Vidio Clipnya.

Kumpulan Lagu Lyla Terbaru

Lyla merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang berdomisili di Jakarta. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2008. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass) & Amec (drum). Namun pada tahun 2013 posisi sang drumer Amec di gantikan Oleh Difin adiknya. Album pertamanya ialah Yang Tak Terlupakan dirilis pada tahun 2008. Band ini telah mengeluarkan singel-singel dari album pertamanya.Sumber Wikipedia

Download Kumpulan Lagu Lyla Terbaru Koleksi Album Dunia Sempurna 


Daftar Lagu :

Lagu yang kami bagikan Ini Dapat Anda Download Secara Gratis Di Situs Ini, Tapi Dengan Catatan Ini Hanya Sekedar Untuk Promosi dan Review Semata, Jadi jika anda adalah penggemar dari artis/lagu yang terkait Silakan Beli "CD/VCD" Originalnya di Toko-Toko Terdekat di Kota Anda dan Jangan Lupa Gunakan Juga Nada Sambung Pribadi (NSP), I-Ring, Ring Back Tone (RBT). Lirik dan Lagu Merupakan Hak Artis/Penyanyi yang Bersangkutan. Terimakasih.
[X] CLOSE