Download Lagu Astrid Terbaru Koleksi Album Lihat Aku Sekarang

Download Lagu Astrid Terbaru Koleksi Album Lihat Aku Sekarang  hai temen temen semua berjumpa lagi dengan mimin kali ini mimin akan berbagi lagu dari astrid album lihat aku sekarang album ini diluncurkan pada tahun 2010 lalu, Astrid menghabiskan masa sekolahnya di Surabaya. Sejak masa sekolah di Surabaya, Astrid banyak menyabet penghargaan di dunia tarik suara. Salah satunya adalah Best Vocal Festival Band SMA se-Surabaya. Astrid sempat bergabung dengan sebuah band, namun akhirnya bubar. Astrid kemudian tampil secara reguler di Colors Café Surabaya. Sampai pihak managemen Colors menawarkan demo suara Astrid ke Sony Music.

 Lagu Astrid Terbaru

Akhir tahun 2005 Astrid merilis sebuah album self-titled dengan warna yang sangat berbeda, dark-pop. Single unggulan album ini, "Cinta Itu", terasa sekali kesan ‘gelap’ dengan bunyi sound minimal. Lagu “Cinta Itu” menjadi theme-song film "Mirror" bersama 3 lagunya yang lain, yaitu “Ku Mau Kamu Selamanya”, "Cahaya Cinta" dan "Perpisahan". Dalam album ini, Astrid juga berduet dengan Andi /rif dalam lagu berjudul "Ku Mau Kamu Selamanya".

Download Lagu Astrid Terbaru Koleksi Album Lihat Aku Sekarang 


Download Juga :

Daftar Lagu :
  1. ♫Astrid - Bukan Yang Terbaik 6.02 MB
  2. ♫Astrid - Sampai Kapan 4.76 MB
  3. ♫Astrid - Sakit Hati Ini 4.07 MB
  4. ♫Astrid - Maaf Yang Tak Ada 4.49 MB
  5. ♫Astrid - Bukan Waktunya 4.25 MB
  6. ♫Astrid - Lihat Aku Sekarang 4.14 MB
  7. ♫Astrid - Tak Ingin Dicintai 4.67 MB
  8. ♫Astrid - Tentang Rasa 5.85 MB
  9. ♫Astrid - Curiga Lagi 3.40 MB
  10. ♫Astrid - Asik Hati Ini 4.02 MB
  11. ♫Astrid - Tetap Perawan 4.56 MB
  12. ♫Astrid - Tak 100% 2.14 MB

Lagu yang kami bagikan Ini Dapat Anda Download Secara Gratis Di Situs Ini, Tapi Dengan Catatan Ini Hanya Sekedar Untuk Promosi dan Review Semata, Jadi jika anda adalah penggemar dari artis/lagu yang terkait Silakan Beli "CD/VCD" Originalnya di Toko-Toko Terdekat di Kota Anda dan Jangan Lupa Gunakan Juga Nada Sambung Pribadi (NSP), I-Ring, Ring Back Tone (RBT). Lirik dan Lagu Merupakan Hak Artis/Penyanyi yang Bersangkutan. Terimakasih.
[X] CLOSE