Download Lagu Geisha Full Album Mp3

Download Lagu Geisha Full Album Mp3 haloo sobat raja musik mp3 hadir lagi dengan lagu lagu hits dari band indonesia berikut sejarah perjalanan karir geisha Semula bernama Jingga, band ini terbentuk di penghujung 2003. “Awalnya, kami ini band SMU. Kami kan, dulu satu sekolah, di SMU 2 Pekanbaru,” cerita Roby, sang gitaris sekaligus motor grup ini. Rajin mengikuti berbagai festival lokal, meski tak lagi satu sekolah usai lulus SMU.
Kenyang “unjuk gigi” di panggung lokal, Jingga lantas mencoba peruntungannya di pentas nasional lewat Ajang A Mild Live Wanted 2007, Meski hanya keluar sebagai finalis, Jingga tetap berhak masuk dapur rekaman, meski hanya untuk album kompilasi. “Di rekaman kompilasi kami masih pakai nama lama. Tapi saran untuk ganti nama sudah muncul. Karena nama Jingga kan, sudah ada yang pakai.”

Belakangan, setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya semua personil sepakat memilih nama Geisha. “Kami ingin total menjadi penghibur. Seperti halnya geisha (wanita penghibur di Jepang), kami ingin jadi penghibur yang berkelas. Dan lagi, untuk jadi geisha kan, enggak gampang. Enggak semua wanita bisa jadi geisha. Begitu pula kami. Untuk mencapai semua ini, ada perjalanan berliku dan perjuangan yang berat,” terang sang vokalis, Momo.

Download Lagu Geisha Full Album Mp3

Daftar lagu :


Album:Anugerah Terindah

Album:meraih bintang

Album:Seleksi Hits


Album:Bersinar Terang


]>Geisha - Jika Cinta Dia.mp3
]>Geisha - Cinta Dan Benci.mp3
]>Geisha - Seharusnya Percaya.mp3
]>Geisha - Kamu Jahat.mp3


Lagu yang kami bagikan Ini Dapat Anda Download Secara Gratis Di Situs Raja Musik MP3 Ini, Tapi Dengan Catatan Ini Hanya Sekedar Untuk Promosi dan Review Semata, Jadi jika anda adalah penggemar dari artis/lagu yang terkait Silakan Beli "CD/VCD" Originalnya di Toko-Toko Terdekat di Kota Anda dan Jangan Lupa Gunakan Juga Nada Sambung Pribadi (NSP), I-Ring, Ring Back Tone (RBT). Lirik dan Lagu Merupakan Hak Artis/Penyanyi yang Bersangkutan. Terimakasih.


[X] CLOSE